Welcome to Souq commerce Store !
Noblesse, Inilah Manhwa Aksi Seru Disukai Banyak Fans Manga

Noblesse, Inilah Manhwa Aksi Seru Disukai Banyak Fans Manga

Size :
(0 customer review)

AnimePelangi – Hi Guys, aku ingin memberikan salah satu manhwa kali ini setelah beberapa posting tentang anime dan manga. Ini akan menjadi posting perdana pertama kali untuk Manhwa Guys, so have fun saja. Apakah kamu tahu Noblesse ?.

Noblesse adalah manhwa alias komik korea aksi yang tidak kalah seru sama manga-manga lainnya. Di Indonesia sendiri sudah mulai populer loh Guys dan banyak fans juga. Nah mungkin beberapa informasi berikut akan menjelaskan mengapa Noblesse ini menjadi Mahwa yang cukup populer dan disukai fans manga :

 

Tentang Noblesse :
Jenis : Manhwa atau komik Korea
Genre : Aksi, Supranatural, Shounen
Author : Son Jae Ho
Tahun rilis : 30 Desember 2007
Tokoh : Cadis Etrama Di Raizel, Frankenstein, M-21, Tao, Takeo, dll


Sinopsis Noblesse :
Cadis Etrama Di Raizel tertidur panjang setelah pertempuran melawan Muzaka, seorang Werewolves yang kuat. Setelah bangun, ia pergi menemui salah satu teman setianya bernama Frankenstein, ia adalah seorang kepala sekolah di SMA Ye Ran.

Di sana, Cadis Etrama Di Raizel mendapatkan banyak teman, dan ia dipanggil sebagai “Rai”. Rai adalah pria yang cool, jarang bicara, tidak pernah tersenyum, dan selalu menyendiri, namun setelah memiliki banyak teman, ia selalu menghabiskan waktu bersama mereka, meskipun ia jarang bicara dan bersikap cool.


Alasan Noblesse Populer Disukai Banyak Fans Manga :
Nah Guys, kali ini aku akan sharing sedikit mengapa Manhwa berjudul Noblesse ini cukup populer di Indonesia, kamu pasti menemukan Manhwa satu ini juga dimuat di beberapa situs manga dan anime, ini alasannya Guys :

1.    Aksinya Seru Banget
Kalau menurutku Guys, alur ceritanya memang biasa tidak ada yang istimewa, tetapi yang membuat manga ini jadi sangat menarik adalah aksi pertarungannya yang seru. Apalagi kalau Rai mengeluarkan jurus andalannya “Blood Field”, maka musuh akan dilumat oleh darah lalu dihancurkan tanpa tersisa.

2.    Rai, Tokoh Utama Paling Cool
Rai atau Cadis Etrama Di Raizel adalah tokoh utama pertama, pria ini sangat cool Guys. Ya, jarang bicara, tidak pernah senyum, dan selalu menyendiri. Namun, jika menyangkut masalah teman, wah musuhnya bakal dihajar habis-habisan.

3.    Gambar Bagus dan Berwarna
Memang kalau salah satu ciri umum Manhwa kebanyakan adalah gambarnya bagus dan berwarna. Kalau kamu baca Manhwa ini, semua chapter berwarna tidak luput satu chapter pun tanpa warna, menarik kan ?.

Clothing & Apparel:

Jewelry & Watches:

Health & Beauty: