Welcome to Souq commerce Store !
10 Top Tokoh Paling Hebat di World Trigger

10 Top Tokoh Paling Hebat di World Trigger

Size :
(0 customer review)
AnimePelangi – Hi Guys, setelah posting sebelumnya tentang serunya World Trigger dan alasan mengapa banyak fans yang suka, maka pada posting ini aku akan sharing siapa saja tokoh-tokoh paling hebat di World Triigger. Nah, siapa saja tokoh favoritemu di World Tringger ? Ok, mari kita simak sebagai berikut :

Baca : Ini Serunya World Trigger, Banyak Fans Suka.

1.    Yuuichi Jin


Ini adalah tokoh paling hebat di World Trigger menurutku. Jin adalah pengguna Black Trigger dengan kemampuan Fujin, tebasan pedang yang bisa dilewatkan melalui benda yang ia lihat. Kemampuan yang paling luar biasa adalah side effect yang bisa memprediksi masa depan, dengan kemampuan ini Jin telah beberapa kali menggagalkan misi Neighbor.

2.    Kuga Yuuma


Kuga Yuuma adalah seorang neighbor yang baik, sekarang ia adalah anggota border yang juga menjadi salah satu unit Mikumo. Namun, jika ia mengaktifkan Black Triggernya, maka ia bisa saja menjadi sekelas Yuuichi Jin.

3.    Chika Amatori


Chika Amatori adalah teman Kuga Yuuma, salah satu unit dati unit Mikumo yang juga seorang sniper. Kemampuannya memang biasa, tetapi ia memiliki energi Trion yang sangat besar dibanding orang lain, tembakannya bahkan bisa seperti ledakan besar. Chika adalah salah satu target bagi neighbor karena memiliki energi Trion yang sangat besar.

4.    Tsukihiko Amou


Amou adalah pengguna Black Trigger dari markas pusat, kemampuan Black Triggernya sungguh luar biasa, bahkan menyapu dalam skala area meskipun belum diketahui apa kemampuannya. Kemampuan Black Trigger dari Amou bahkan lebih hebat dari Jin dan Yuuma.

5.    Masafumo Shinoda


Masafumo Shinoda manager Border dari cabang Shinoda, ia merupakan kepala cabang yang memiliki kekuatan yang luar biasa sebagai pengguna Trigger biasa dan juga merupakan master dari angen rank A. Bahkan, ia pernah memojokkan Neighbor pengguna Black Trigger seorang diri di maskas pusat.

6.    Kei Tachikawa


Kemampuan Tachikawa yang terkenal adalah Kogetsu, attacker dengan pedang sebagai penyerang. Kemampuan pedang Tachikawa bahkan lebih unggul dari pada Jin tanpa menggunakan Black Trigger. Tachkawa ini adalah agen yang ditugaskan untuk ekspedisi ke dunia neighbor yang diakui mampu melawan pengguna Black Trigger bersama timnya.

7.    Shinji Fuyushima


Tidak banyak informasi tentang Shinji Fuyushima, yang jelas ia adalah tim kedua setelah Tachikawa yang ditugaskan melakukan ekspedisi ke dunia neighbor sebagai katen dari unit Fuyushima.

8.    Isami Touma


Isami Touma adalah seorang sniper rank 1 dari unit Fuyusima, rank solonya sebagai sniper sangatlah tinggi.

9.    Kazama Souya



Kazama adalah kapten dari unit Kazama, tim ketiga yang ditugaskan melakukan ekspedisi ke dunia neighbor. Seperti halnya Tachikawa, Fuyushima, dan Touma, mereka diakui mampu melawan pengguna Black Trigger. Kazama adalah seorang attacker nomor dua setelah Tachikawa.

10.    Kirie Konami


Kirie adalah agen border rank A dari cabang Tamakoma, meskipun hanya seorang gadis tetapi cara bertarungnya juga sangat luar biasa. Ia juga adalah mentor yang mengajari Kuuga mengguanakan Trigger biasa.

Clothing & Apparel:

Jewelry & Watches:

Health & Beauty: