Welcome to Souq commerce Store !
15 Manga Aksi Terbaik, Populer dan Seru, Recomended For You

15 Manga Aksi Terbaik, Populer dan Seru, Recomended For You

Size :
(8 customer review)

AnimePelangi – Hi Guys, di internet banyak sekali situs-situs manga online, ini juga menunjukkan bahwa ada ribuan manga online yang bisa kamu nikmati loh. Kalau aku sih lebih suka manga yang temanya aksi Guys, untuk itu aku akan berikan beberapa daftar manga aksi yang paling seru berikut ini :

1.    One Piece

 

One Piece ini manga yang sudah lama Guys, meskipun lama masih tetap seru loh aksi-aksi kru Mugiwara Luffy. Lagian, manga ini bukan hanya terkenal aksinya, yang lebih menarik lagi adalah kelucuan tokoh-tokohnya. Jadi, bisa dikatakan inilah manga aksi yang seru dan lucu.

Inilah Yang Membuat One Piece Disukai Banyak Fans
Inilah Misteri Terbesar One Piece Yang Belum Terungkap.

2.    Fairy Tail


Kalau Fairy Tail, kamu juga mungkin sudah mengenalnya karena di Indonesia Fairy Tail ini juga sudah terkenal seperti One Piece. Kisahnya sih juga seru karena menceritakan tentang penggunaan magic atau sihir, juga banyak adegan pertarungannya Guys, kalau tokoh favorite ya sudah jelas Natsu Dragneel.

3.    Bleach


Bleach ini manga aksi yang berbau spiritual, karena Blech menceritakan kehidupan manusia, Shinigami (dewa kematian), Quincy, dan hollow. Asyiknya, pemeran utama Kurosaki Ichigo ini adalah campuran dari manusia, shinigami, quincy, dan hollow.

4.    One Punch-Man


One Punch-Man ini manga aksi yang juga sama seperti One Piece, banyak kocak dan lucu banget, aksi pertarungannya gila Guys, apalagi kalau nonton animenya. Manga ini dirilis pada 14 Juni 2012, tapi sampai sekarang sudah mendapatkan rating tinggi loh.

5.    Shingeki no Kyojin


Kalau yang ini, kamu mungkin juga mengenalnya sebagai Attack on Tittan atau SNK. Ini adalah manga aksi bercampur horror loh, karena kamu pasti akan melihat adegan manusia dimakan dan dicabik-cabik oleh Titan. SNK ini juga sudah banyak mendapat fans, khususnya di Indonesia, apalagi disertai juga anime live actionnya Guys.

Jangan lupa juga : Inilah Misteri Shingeki no Kyojin Yang Belum Terungkap.

6.    Tokyo Ghoul:re


Tokyo Ghoul:re juga sama seperti SNK, aksi juga horror. Bedanya, kalau SNK menceritakan Titan yang memakan manusia, tapi kalau Tokyo Ghoul menceritkan makhluk bernama Ghoul yang punya kekuatan hebat dan selalu makan manusia sehingga banyak juga pemburu dan menyidik Ghoul, juga ada Ghoul yang baik.

7.    World Trigger



Manga ini berbeda loh Guys dari semua manga aksi kebanyakan, di mana semangat dan kekuatan bukan menjadi jalan kemenangan tetapi strategi dan kerja sama tim. Kalau tidak membacanya sendiri gak bakalan seru Guys pokoknya.

Baca lebih lanjut : Ini Serunya World Trigger, Banyak Fans Suka.

8.    Black Clover


Black Clover ini juga adalah manga baru, temanya sih tentang aksi, magic, dan komedi. Manga ini menceritakan kehidupan seorang 2 anak yatim piatu yang bercita-cita menjadi kaisar sihir. Juno adalah anak yang berbekat sihir, sedangkan Aster adalah anak yang tidak memiliki sihir sama sekali.

9.    Magi – The Labyrinth of Magic


Manga yang satu ini adalah manga yang masih berbau kearab-araban, meskipun demikian ini adalah manga yang juga saya rekomendasikan Guys. Bukan hanya karena aksi pertarungannya, tetapi juga banyak menyimpan hal spiritual dan jalan cerita yang banyak membuat penasaran loh.

10.    Magi – Sinbad no Bouken



Magi – Sinbad no Bouken ini adalah inside storu dari Magi – The Labyrinth of Magic. Tokoh utamanya di sini adalah Sinbad, seorang pemuda jenius, berbakat, dan licik yang memiliki cita-cita untuk mendamaikan dunia. Sinbad adalah pemuda yang mengalami banyak penderitaan dan kekerasa hidup, bahkan pernah menjadi budak. Kalau di Magi – The Labyrinth of Magic, Sinbad sudah menjadi raja yang meminpin semua aliansi negara di dunia.

11.    Detective Conan


Ini juga adalah manga yang sudah sangat lama tetapi masih eksist sampai sekarang, pasti kamu juga sudah tahu bukan ?. Memang aksi pertarungannya tidak begitu banyak, tapi misteri untuk mengungkap teka-teki itu loh yang bikin seru.

12.    Nanatsu no Taizai


Menurutku, cerita Nanatsu no Taizai ini sih kurang menarik dan biasa, tapi pertarungannya loh yang bikin seru, kalau kamu suka manga pertarungan pasti kamu juga suka Nanatsu no Taizai.

13.    Naruto


Naruto ini adalah manga yang sudah mencapai masanya alias sudah tamat. Di mulai dari cerita Naruto (masa kecil), Naruto Shippuden (masa remaja), sampai Naruto Gaiden (masa dewasa saat jadi hokage). Lebih jelasnya, ada 3 review masing-masing seperti di bawah ini :


14.    Boku no Hero Academia


Nah, Boku no Hero Academia ini juga salah satu manga baru Guys, tapi ceritanya menarik loh. Di mana manga ini menceritakan seorang anak tanpa mempunyai kekuatan pahlawan dan bercita-cita ingin jadi pahlawan, ia mulai belajar di akademi kepahlawanan.

15.    Assassination Classroom


Assassination Classroom ini bahasa inggris, sedangkan bahasa Jepangnya adalah Ansatsu Kyoushitsu. Ini juga manga aksi yang cukup seru loh Guys, di mana ini menceritakan anak-anak yang belajar untuk mengembangkan Assassination skill, tapi tentu saja banyak kisah-kisah seru lainnya selain belajar, apalagi ada juga versi animenya.

LINK VIDEO YOTUBE :  Manga Aksi Terbaik, Populer dan Seru, Recomended For You

Clothing & Apparel:

Jewelry & Watches:

Health & Beauty: