Welcome to Souq commerce Store !
Ini Serunya World Trigger, Banyak Fans Suka

Ini Serunya World Trigger, Banyak Fans Suka

Size :
(1 customer review)


AnimePelangi – Hi guys, tahu World Trigger kan ? ini adalah manga aksi yang tidak kalah serunya dengan manga-manga aksi lainnya, selain itu juga ada versi animenya juga Guys. Bisa dikatakan kalau manga ini masih cukup baru yang dipublikasikan pada 13 Februari 2013, tetapi sudah banyak fans yang menyukainya. Lalu apa alasannya :

1.    Genre Aksi Seru
Genre utama dari manga dan anime ini adalah aksi, di mana manusia menggunakan kekuatan yang dikenal sebagai Trigger untuk melawan para Neighbor. Selain aksi, genrenya juga Sci-fi dan komedi, jadi fans tidak akan merasa terhibur.

2.    Skill Trigger Berbeda-beda
Trigger adalah teknologi Neighbor yang dikembangkan oleh manusia untuk bertahan dan menyerang musuh. Trigger ini adalah kemampuan berdasarkan trion, semakin banyak trion manusia maka akan semakin besar kekuatannya. Trigger juga memiliki kemampuan berbeda-beda, seperti Attackers (penyerang jarak pendek), Gunners (penyerang arak menengah), dan Sniper (penyerang jarak jauh). Selain itu, Trigger juga ada tingkatan khusus, Trigger biasa dan Black Trigger (Trigger dengan kemampuan khusus yang luar biasa, ditentukan oleh kecocokan sebagai pengguna).

3.    Pertarungan Nyata Seperti Dalam Game
Kamu pernah bermain game kan ? Ini juga sama mirip, di mana pengguna Trigger harus memilih senjata Trigger yang sesuai dengan kemampuannya. Selain itu, jika Trigger diaktifkan maka tubuh seperti berubah menjadi tubuh trion, dan jika tubuh trion itu mati, maka tubuh yang asli tidak akan mati, mungkin hanya kembali ke markas, jadi seperti bermain dalam game dan tidak ada adegan-adegan yang thriller di sini.

4.    Pertarungan Strategi dan Analisa
Dalam sebuah pertarungan, World Trigger adalah manga yang menarik, di mana kemenangan tidak bisa di dapatkan hanya dengan kekuatan saja. Tetapi, membutuhkan strategi dan perencanaan matang, begitu juga dengan menganalisa kemampuan musuh dan menentukan timing yang tepat untuk menyerang.

5.    Kerja Sama Adalah Penentu Kemenangan
Yang penting lagi untuk memenangkan pertarungan adalah dengan kerja sama. Karena hampir semua pertarungan dalam World Trigger selalu melakukan kerja sama tim. Sebesar apapun kemampuan mush jika dihapai dengan kerja sama maka akan kalah juga.

6.    Ada Juga Tokoh Yang Keren
World Trigger juga ada tokoh-tokoh yang keren loh, tapi menurutku tokoh yang paling keren dan cool di sini adalah Yuuichi Jin, seorang pengguna Black Trigger dengan kemampuan Side Effect yang bisa mempredikasi masa depan. Jin memberikan informasi rencana dan tujuan musuh, juga langkah untuk bertahan dan selamat, Jin inilah yang menjadi kunci utama kemenangan bagi teman-temannya.

Baca lebih lanjut :  10 Top Tokoh Paling Hebat di World Trigger.

Clothing & Apparel:

Jewelry & Watches:

Health & Beauty: