Welcome to Souq commerce Store !
11 Shinobi Naruto Shippuden Yang Mati Terhormat

11 Shinobi Naruto Shippuden Yang Mati Terhormat

Size :
(0 customer review)
(Full width)
AnimePelangi – Hi guys, meskipun serial anime atau manga Naruto Shippuden sudah tamat dan sekarang diteruskan oleh putranya, Boruto, tetapi bagi para fans Naruto masihlah yang terbaik. Kisahnya pun masih mengena di hati para fans Naruto, ya kita tak tahu kalau mungkin besok-besok mereka sudah move on ke Boruto.

Untuk posting kali ini, Anime Pelangi akan membicarakan tentang beberapa shinobi di serial Naruto Shippuden yang mati secara terhormat. Tetapi yang kita maksud dengan mati terhormat di sini adalah mati karena pengorbanan yang tidak sia-sia, yuk kita simak dulu :

1.    Haku

Haku, Shinobi Dalam Naruto Shippuden Yang Mati Terhormat

Pada episode pertama, tepatnya pada misi Naruto pertama ketika dia masih kecil, musuh yang dilawan adalah Haku dan Zabuza Momochi. Haku sendiri mati di tangan Hatake Kakashi (dengan tidak sengaja) karena dia berusaha melindungi masternya, Zabuza Momochi.

2.    Hiruzen Sarutobi (Hokage Ketiga)

Horuzen Sarutobi, Shinobi Dalam Naruto Shippuden Yang Mati Terhormat

Pada penyerangan mantan shinobi Desa Konoha, Orochimaru, yang mana dia berusaha untuk menghancurkan Konoha dan membunuh Hokage Ketiga, Hiuzen Sarutobi, rencana pembunuhan itu berhasil. Ya, Hokage ketiga tewas demi melindungi Desa Konoha di tangan muridnya sendiri, yaitu Orochimaru.

3.    Asuma Sarutobi

Asuma Sarutobi, Shinobi Dalam Naruto Shippuden Yang Mati Terhormat

Sesaat setelah organisasi Akatsuki menampakkan diri mereka, Tsunade (Hokage Kelima) mengirim Asuma Sarutobi dan 3 anggota untuk menggali informasi tentang mereka sekaligus menangkap mereka. Namun, dalam misi tersebut, Asuma Sarutobi yang merupakan anak dari Hokage Ketiga tewas.

4.    Itachi Uchiha

Itachi Uchiha, Shinobi Dalam Naruto Shippuden Yang Mati Terhormat

Menurutku, dari semua tokoh di Naruto Shippuden, Itachi Uchihalah yang paling menginspirasi dengan kisahnya yang mengharukan. Shinobi setia Konoha ini dianggap sebagai pemberontak Konoha setelah membantai klannya sendiri, Klan Uchiha. Padahal semua itu dilakukan untuk melindungi Desa Konoha dan adik kesayangannya, Sasuke Uchiha. Dia menyembunyikan kebenarannya dan memang berniat untuk mati di tangan adiknya sendiri, sungguh kisah yang beggitu tragis, mengharukan, dan sangat menyedihkan.

5.    Jiraiya

Jiraiya, Shinobi Dalam Naruto Shippuden Yang Mati Terhormat

Jiraiya yang merupakan salah satu sennin dan legenda dari Desa Konoha, mati di tangan muridnya sendiri, yaitu ketua organisasi Akatsuki, Pain atau Nagato. Dia berusaha menggali informasi tentang ketua Akatsuki, Pain, dan berakhir dengan kematian. Namun, perjuangannya tidaklah sia-sia, dia berhasil menunjukkan rahasia Pain melalui sebuah kode sebelum tewas.

6.    Yahiko

Yahiko, Shinobi Dalam Naruto Shippuden Yang Mati Terhormat

Yahiko merupakan murid dari Jiraiya dan juga teman karib Nagato atau Pain. Dia bersama Nagato dan Konan dilatih Jiraiya untuk menjadi ninja demi melindungi perdamaian yang mana ketika itu perang selalu terjadi. Yahiko rela mengorbankan nyawanya demi melindungi temannya Konan yang ketika itu akan dibunuh oleh pemimpin Desa Amegakure, Hanzo.

7.    Nagato

Nagato, Shinobi Dalam Naruto Shippuden Yang Mati Terhormat

Nagato adalah teman Yahiko dan juga murid Jiraiya, yang saat itu menjadi ketua organisasi Akatsuki. Dia menyerang Desa Konoha untuk mendapatkan rubah ekor sembila, Kyubi, yang ada dalam tubuh Naruto. Dia sudah membunuh hampir seluruh penduduk Konoha serta menghancurkannya. Namun akhirnya dia tersadar karena prinsip kuat yang dimiliki Naruto Uzumaki tentang perdamaian, kemudian dia menggunakan jurus terlarang dari kekuatan matanya, Rinnegan, untuk membangkitkan kembali semua penduduk Konoha yang telah dia bunuh, tetapi sebagai gantinya dia kehilangan nyawanya sendiri.

8.    Minato Namikaze (Ayah Naruto Uzumaki, sekaligus Hokage Keempat)

Minato Namikaze, Shinobi Dalam Naruto Shippuden Yang Mati Terhormat

Minato Namikaze atau yang lebih dikenal Hokage Keempat adalah ayah kandung Naruto Uzumaki, dia mengorbankan nyawanya demi melindungi Desa Konoha dari amukan Kyubi (rubah ekor sembilan). Kematiannya tidaklah sia-sia, karena Hokage Keempat berhasil menyegel Kyubi di dalam tubuh Naruto Uzumaki.

9.    Kushina Uzumaki (Ibu Naruto Uzumaki)

Kushina Uzumaki, Shinobi Dalam Naruto Shippuden Yang Mati Terhormat

Sama seperti Minato Namikaze, Kushina Uzumaki juga turut mengorbankan nyawa demi melindungi Desa Konoha dari amukan Kyubi. Dia bersama suaminya, Minato Namikaze berhasil melindungi desa dan menyegel Kyubi ke dalam tubuh Naruto Uzumaki.

10.    Neji Hyuga

Neji Hyugai, Shinobi Dalam Naruto Shippuden Yang Mati Terhormat

Ketika terjadi perang antara seluruh shinobi dunia melawan akatsuki, salah satu korbannya adalah Neji Hyuga. Neji Hyuga yang merupakan teman seperjungan Naruto Uzumaki dengan relanya mengorbankan diri demi menyelamatkan Naruto dari serangan Geduo Mazou oleh Akatsuki.

11.    Obito Uchiha

Obito Uchiha, Shinobi Dalam Naruto Shippuden Yang Mati Terhormat

Sebenarnya Obito Uchiha dari Akatsuki adalah shinobi yang mendeklarasi perang melawan seluruh shinobi dunia demi mencapai tujuannya, Mugen Tsukoyomi. Namun, semua itu ternyata hanyalah akal-akalan Zetsu hitam demi membangkitkan ibunya, Kaguya Ōtsutsuki. Setelah menerima kebenarannya, Obito Uchiha pun sadar dan berjuang mengorbankan nyawanya demi menghancurkan Kaguya Otsutsuki.

Lihat juga videnya ya, jangan lupa subcribe untuk dapatkan update terbarunya :


Clothing & Apparel:

Jewelry & Watches:

Health & Beauty: