Welcome to Souq commerce Store !
5 Shinigami Yang Jadi Ancaman Terbesar Quincy - Bleach Chapter 662

5 Shinigami Yang Jadi Ancaman Terbesar Quincy - Bleach Chapter 662

Size :
(1 customer review)

AnimePelangi – Hi Guys, pada waktu baca manga Blaech chapter 662 kemarin yang berjudul “God of Thunder 3”, ada hal yang menarik di sana ternyata. Ya, memang saat ini masih berlangsung pertempuran para shinigami untuk menyelamatkan istana roh dari tangan para Quincy.

Nah, di chapter 662 Bleach kemarin, dituturkan bahwa ada 5 Shinigami yang menjadi sorotan para Quincy, di mana 5 Shinigami ini memiliki kekuatan tempur yang menjadi ancaman besar bagi para Quincy. Aku sendiri baru sadar Guys, aku kira hanya satu orang saja, ternyata ada 5 orang Shinigami yang sudah dikelompokkan oleh para Quincy dan perlu diwaspadai.

Nah, di posting ini, mungkin aku akan menutur kembali siapa 5 Shinigami tersebut. Oke, berikut inilah 5 Shinigami yang menjadi ancaman terbesar bagi para Quincy :

1.    Kurosaki Ichigo Dengan Kemampuan Terpendamnya


Pertama memang jelas bahwa Kurosaki Ichigo masih memiliki kemampuan tersembunyi, bahkan ketika melawan Aizen Sousuke dulu, ia beralih pada mode Final Getsuga Tenshou, Aizen pun dipojokkan tanpa ampun. Apalagi Ichigo saat ini sudah menemukan zanpakutou asli miliknya sendiri, belum diketahui seberapa hebat kekuatan bankainya. Dan kalau dipikir-pikir lagi, Ichigo adalah campuran dari manusia, Shinigami, Quincy, dan Hollow, tentu saja kekuatannya masih dalam dan belum dimunculkan.

2.    Zaraki Kenpachi Dengan Kekuatan Tempurnya


Shinigami satu ini memang dikenal sebagai shinigami gila pertempuran, Zaraki Kenpachi. Pantas saja ia dimasukkan ke dalam salah satu daftar 5 Shinigami tersebut, bukan hanya karena kekuatan tempurnya saja, tetapi juga fisiknya tergolong sangat kuat setelah menerima berbagai macam serangan.

3.    Hyousube Ichibee Dengan Kebijaksanaanya


Hyousube Ichibee adalah salah satu Shinigami yang berada di istana roh. Saat melawan Yhwach, kekuatannya meledak-ledak, bahkan memaksa Yhwach untuk membuka matanya. Meskipun kalah, Hyousube Ichibee sudah membuat Yhwach terdesak dan ia juga tetap bisa lolos dari kematian berkat kebijaksaannya.

4.    Aizen Sousuke Dengan Reiatsunya
 


Aizen Sousuke adalah Shinigami yang menjadi tokoh antagonis, kekuatan reiatsunya sungguh luar biasa, bahkan semua kapten dan wakil kapten Gotai 13 tidak berdaya melawan Aizen yang hanya sendirian. Saat ini Aizen memang sedang ditahan dan disegel tanpa bisa melakukan apapun, tetapi hanya dengan reiatsu, ia bisa melindungi Soul Society dari kehancuran. Aizen memang sangat berbahaya jika ia dibiarkan keluar dari tahanannya.

5.    Urahara Kisuke Dengan Maksud Tak Diketahuinya


Urahara Kisuke adalah shinigami yang juga berprofesi sebagai seorang peneliti. Ia adalah shinigami yang lebih suka bertempur di balik layar, bahkan keseimbangan dunia manusia dan Soul Society sampai saat ini juga salah satu jasa besar Urahara Kisuke. Saat para Shinigami mulai terdesak, ia selalu memunculkan hal-hal yang tak terduga serta berhasil menghentikan musuh dna menyelamatkan teman-temannya.

LINK YOUTUBEBleach - 5 Shinigami Yang Jadi Ancaman Terbesar Quincy

Clothing & Apparel:

Jewelry & Watches:

Health & Beauty: