Welcome to Souq commerce Store !
15 Tokoh Pria Paling Keren dan Cool di Anime

15 Tokoh Pria Paling Keren dan Cool di Anime

Size :
(9 customer review)

AnimePelangi – Pada posting beberapa waktu lalu, aku sudah sharing beberapa tokoh wanita yang keren dan cool. Nah, jika kamu berkenan, kamu bisa mengunjungi balik postingku itu, ya semuanya sudah aku rangkum dalam 12 Tokoh Wanita Paling Keren & Cool di Anime.

Nah, rasanya kalau cuma wanita saja akan kurang adil ya Guys, untuk itu pada posting ini akan aku khususkan sharing beberapa tokoh pria paling keren dan cool di anime. Oke, silahkan diperhatikan baik-baik, jika kamu kurang setuju atau ada penambahan, jangan sungkan untuk memberi komentar :

1.    Lelouch Lamperouge dari anime Code Geass


Lelouch Lamperouge adalah pemuda SMA yang sangat jenius dan pandai dalam strategi perang. Ia adalah pemuda yang tidak banyak melakukan canda dan tawa, pendiam, serius, dan selalu berbuat sesuai logika. Ia juga merupakan pemeran paling utama dalam anime Code Geass, pemuda yang mengendalikan serangan teroris untuk mewujudkan perdamaian dan melawan keluarganya sendiri.

Baca juga : Review Lengkap Code Geass, Anime Ending Mengharukan Tapi Bahagia.

2.    Uchiha Sasuke dari anime Naruto Shippuden


Siapa yang tidak kenal Uchiha Sasuke ?. Pemuda yang dilahirkan dari klan Uchiha desa Konoha ini diberkati dengan wajah yang tampan dan membuat banyak gadis jatuh cinta. Ekpresinya yang dingin dan kejam membuat Sasuke menjadi pemuda yang terlihat keren, bukan hanya dari gaya dan penampilan, tetapi juga kekuatan dan bakatnya menjadi ninja. Namun sayang, ia harus menjadi slah satu pemeran antagonis dalam anime ini, meskipun akhirnya ia sadar.

3.    Levi Ackerman dari anime Shingeki no Kyojin


Dalam anime Shingeki no Kyojin atau biasa dikenal dengan Attack on Titan, para Titan menyerang dan memakan manusia. Dari sekian banyak manusia, Levi Ackerman adalah pemuda pendek yang sangat kuat dan mampu membunuh puluhan Titan seorang diri. Dia pendiam, dingin, serius, dan tidak segan-segan untuk membunuh musuhnya.

Baca juga : Inilah Misteri Shingeki no Kyojin Yang Belum Terungkap.

4.    Kuchiki Byakuya dari anime Bleach


Kuchiki Byakuya adalah seorang shinigami yang juga menjadi salah satu kapten di Gotai 13. Tidak hanya kuat, dia selalu serius dan cukup dingin, bisa juga dikatakan bahwa Byakuya adalah pria yang berpenampilan tanpa ekpresi dalam hal apapun, meskipun demikian ia sangat mencintai adiknya dan teman-temannya.

5.    Roronao Zorro dari anime One Piece


Kalau kamu ditanya siapa pria paling keren dan cool di anime One Piece ? pasti kamu akan menjawab tanpa ragu, yaitu Roronao Zorro, tentu saja karena kebanyakan tokoh One Piece selalu kocak dan lucu. Awalnya, ia adalah pemburu bajak laut, kemudian menjadi salah satu kru terkuat selain Luffy di sana. Zorro bercita-cita ingin menjadi pendekar pedang nomor satu di dunia.

Baca juga :
Inilah Yang Membuat One Piece Disukai Banyak Fans
12 Kisah Paling Mengharukan dan Menyedihkan di One Piece
Inilah Misteri Terbesar One Piece Yang Belum Terungkap
10 Top Pertarungan Paling Seru Monkey D. Luffy

6.    Yuichi Jin dari anime World Trigger



Berbeda dengan tokoh-tokoh lain, Yuichi Jin memang suka bercanda dengan teman-temannya. Namun, yang membuatnya terlihat keren adalah karena ia adalah otak Organisasi Border yang sudah berjasa besar dalam melindungi umat manusia dari Neighbor dan menggagalkan semua rencana mereka, semua teman-temannya pasti percaya dengan apa yang ia katakan meskipun hanya sepele. Alasannya adalah karena ia memiliki side effect yang bisa memprediksi jalan masa depan dan memilih jalan terbaik untuk semuanya.

7.    Light Lagami dari anime Death Note


Light Lagami adalah pemuda jenius, pendiam, dingin, dan jarang tersenyum. Suatu saat ia menemukan sebuah buku “Death Note”, di mana nama manusia yang ditulis di buku itu akan mati dalam hitungan detik. Dengan buku itu, Light Lagami memanfaatkan untuk membunuh para kriminal di Jepang dan menyebut dia sebagai “Kira” (pembunuh). Pemeran utama dalam anime ini bahkan tidak segan-segan membunuh semua kriminal tanpa belas kasihan melalui buku misterius tersebut.

8.    Shiba Tatsuya dari anime Mahouka Koukou no Rettousei


Shiba Tatsuya adalah mantan anggota militer khusus yang menyamar menjadi siswa sekolah SMA. Dalam dunia sihir, kekuatannya sungguh luar biasa meskipun ia hanya memiliki sihir yang sedikit. Shiba Tatsuya memiliki ekspresi serius dan selalu bertindak berdasarkan logika, bahkan ia juga tidak segan-segan menyindir wanita dengan kata-kata sindiran halus.

9.    Kishou Arima dari anime Tokyo Ghoul


Kishou Arima memang bukan tokoh utama di anime ini, ia adalah anggota dari penyidik Ghoul yang memburu dan membunuh semua Ghoul, dan menempati posisi teratas sebagai penyidik Special Class. Kishou Arima memiliki bakat luar biasa dalam bertarung dibanding para penyidik lainnya, bahkan ia sudah mencapai prestasi yang tinggi dan banyak membunuh Ghoul tingkat SS.

Baca juga : Alasan Mengapa Banyak Orang Suka Manga Tokyo Ghoul:re.

10.    Sebastian Michaelis dari anime Kuroshitsuji (Black Butler)


Sebastian Michaelis adalah salah satu pemeran utama di anime ini, ia adalah seorang iblis yang dikontrak oleh pemuda kecil dari keluarga kaya bernama Ciel Phantomhive untuk membantunya membalaskan dendam orang tuanya. Sebastian Michaelis pandai dalam mengurus semua pekerjaan rumah tangga, tetapi ia juga sangat kuat, lincah, dan cepat dalam pertarungan.

11.    L Elf dari anime Kakumeiki Valvrave



L Elf adalah salah satu pemeran utama di anime ini, awalnya ia adalah pemeran antagonis yang kemudian menjadi pemeran protagonis. Dengan bakatnya yang pandai mengatur strategi perang, ia memanfaatkan teman-temannya untuk menyelamatkan orang yang ia sayangi, bahkan ia tidak segan untuk membunuh temannya yang berhianat dan mengetahui rahasia tentang mesin misterius Valvrave. Meskipun apa yang ia lakukan adalah untuk keinginan pribadi, tetapi ia telah juga sudah berhasil menyelamatkan banyak teman-temannya dari musuh, bahkan di ending cerita ia mulai sadar dengan tujuan untuk melindungi semua teman-temannya.

12.    Shiroe dari anime Log Horizon


Shiroe adalah tokoh paling utama di anime ini, dan dikenal sebagai penjahat berkaca mata. Julukan itu diberikan kepadanya karena strategi licik yang ia gunakan untuk mempengaruhi semua pemain game agar bekerja sama dengannya. Tetapi bukan hanya itu saja, ia adalah ahli strategi paling diandalkan dan telah berhasil membawa teman-temannya menuju kemenangan dalam kasus-kasus rumit di game.

13.    Kirito atau Kirigaya Kazuto dari anime Sword Art Online


Kirito adalah nama user yang digunakan dalam game Sword Art Online, nama aslinya adalah Kirigaya Kazuto. Ia adalah pemain berbakat pengguna dua pedang yang tak tertandingi. Kirito atau Kirigaya Kazuto dianggap sebagai salah satu tokoh anime paling keren bukan hanya dari kekuatan dan bakat, tetapi juga inspirasi romatis dalam berhubungan asmara.

14.    Kuroko Tetsuya dari anime Kuroko no Basuke


Kuroko Tetsuya adalah pemain bayangan dalam generasi Kiseki no Sedai (Generasi Keajaiban) di dunia basket. Kuroko Tetsuya memiliki fisik yang paling lemah dibanding anggota timnya, Klub Basket SMA Seirin, tetapi ia berjasa besar dalam membantu tim mencapai kemengan dalam olahraga basket. Yang membuat ia terlihat keren adalah beberapa trik mata dan kecepatan tangan yang bisa mengelabuhi pemain dan mencuri bola dari mereka, ada banyak trik darinya. Tetapi, yang paling berkesan adalah niat dan tujuannya untuk menyadarkan para Kiseki no Sedai (Generasi Keajaiban) bahwa basket adalah permainan yang menyenangkan dengan kerja sama tim.

15.    Sinbad dari anime Magi : Sinbad no Bouken


Sinbad adalh pemera utama dalam anime Magi : Sinbad no Bouken, anime yang merupakan side story dari anime Magi : The Labyrith og Magic. Ia berasal dari keluarga miskin dan sudah banyak mengalami penderitaan, kemudia ia bercita-cita untuk menjadikan dunia penuh perdamaian tanpa adalah perang dan penindasan. Di samping itu, ia juga adalah tokoh licik yang mempengaruhi banyak tokoh lain agat berpihak kepadanya, semua demi tujuan baiknya.

BUKA JUGA VIDEO YOTUBENYA : 15 Tokoh Pria Paling Keren dan Cool di Anime.

Clothing & Apparel:

Jewelry & Watches:

Health & Beauty: