Welcome to Souq commerce Store !
10 Top Wanita Paling Jenius dan Cerdas di Anime

10 Top Wanita Paling Jenius dan Cerdas di Anime

Size :
(0 customer review)
AnimePelangi – Kalau berbicara masalah anime, memang sangat luas dan banyak sekali yang ingin dibicarakan karena sudah ribuan anime yang dipublish di internet dengan berbagai macam genrenya. Nah, pada kesempatan kali ini, aku ingin mencoba untuk mengulas kembali beberapa tokoh wanita yang cerdas dan jenius di anime, simak ya :

1.    Makise Kurisu dari Steins Gate


Makise Kurisu adalah salah satu pemeran utama dalam anime Stein Gate. Ia adalah gadis yang ahli dalam fisika dan sains, gadis mudah yang sangat cerdas dan jenius. Ia telah menulis sebuah riset penelitian tentang mesin waktu dalam sebuah sebuah dokumen yang telah dicuri ayahnya, di mana riset tersebutlah yang akan menyebabkan kehancuran dunia di masa depan, dunia yang dikuasai oleh organisasi bernama “SERN”.

2.    Niko Robin dari One Piece


Niko Robin adalah satu-satunya sarjana Ohara yang masih tersisa akibat pembantaian oleh pemerintah dunia. Satu-satunya gadis yang mampu membaca tulisan kuno yang menyimpan rahasia besar dalam dunia One Piece. Meskipun ia bergabung menjadi salah satu kru Bajak Laut Topi Jerami, tetapi ia masih meneruskan bakatnya untuk mengungkap rahasia besar dalam dunia One Piece.

3.    Riko Aida dari Kuroko no Basuke


Riko Aida adalah gadis muda berbakat dalam olahraga, khususnya basket, iajuga seorang pelatih basket di SMA Seirin. Ia bisa dikategorikan sebagai salah satu gadis yang cukup cerdas, hanya dengan melihat tubuh seseorang, ia mampu menganalisa kemampuan, ketahanan fisik, dan kekuatan orang tersebut. Selain itu, sebagai seorang pelatih, ia juga mampu membawa tim Seirin menuju kemenangan dengan strategi permainan mereka.

4.    Yuki Nagato dari Nagato Yuki-chan no Shoushitsu


Yuuki Nagato adalah gadis yang dikenal pendiam dan juga kutu buku, ia juga salah satu anggota dari SOS Brigade. Namun, kenyataan sebenarnya terungkap setelah ia mengungkapkan kepada Kyon bahwa ia sebenarnya adalah alien yang diciptakan oleh Data Overmind untuk mengawasi Haruhi Suzumiya.

5.    Yuuko Shionji dari Kamisama no Memochou



Jika dilihat dari gambarnya, jangan meremehkan gadis kecil yang selalu membawa boneka dan dikelilingi beruang ini. Ini adaah gadis jenius yang menderita penyakit insomnia yang sangat parah, sehingga ia selalu menghabisakan waktunya di depa komputer. Meskipun demikian, ia bekerja untuk mengumpulkan berbagai macam informasi dan mengungkap kasus kriminal hanya di depan komputer tanpa keluar dari kamarnya. Ia adalah anggota dari tim Detektif NEET yang bekerja di balik layar.

6.    Ai Haibara dari Detective Conan


Ai Haibara merupakan salah satu anggota dari detektif cilik, temannya Conan. Ai Haibara juga terlihat pendiam, tetapi pola pikirnya cukup cerdas untuk membantu Conan mengungkap misteri. Awalnya, iaadalah seorang peneliti dalam sebuah organisasi misterius, namun setelah ia ditangkap, ia menelan pil misterius yang menjadikan tubuhkan kembali menjadi kecil seperti anak-anak dan berhasil meloloskan diri.

7.    Shiro dari No Game No Life



Shiro adalah pemeran utama kedua dalam anime No Game No Life. Saat ia bermain game dengan kakaknya, Sora, mereka tidak terkalahkan. Tentu saja karena keduanya memiliki kecerdasan luar biasa dengan memakai strategi dan siasat licik dalam sebuah game.

8.    Five dari Zankyou no Terror


Five adalah salah satu dari tiga anak yang selamat dari eksperimen rahasia untuk menjadikan manusia dengan bakat dan kecerdasan di atas rata-rata. Gadis berambut putih ini tentu saja sangat cerdas dan jenius, bahkan kecerdasaanya dimanfaatkan pemerintah untuk mengungkap pelaku tentang terror di Tokyo. Dengan demikian, ia harus melawan teman kecilnya, Nine (pemeran utama, pelaku terror) yang juga memiliki kejeniusan luar biasa.

9.    Kotomi Ichinose dari Clannad


Kotomo Ichinose adalah gadis yang pendiam dan jaang bergaul dengan orang lain, ia pandai dalam bermain biola. Meskipun demikian, ia suka pergi ke perpustakaan untuk membaca beberapa buku, khususnya buku-buku yang memiliki bahasa asing. Ia juga adalah salah satu dari 10 anak yang berhasil masuk dan mendapatkan hasil tertinggi dalam standar ujian negara.

10.    Shizuku Mizutan dari Tonari no Kaibutsu-kun


Shizuku Mizutan adalah gadis yang dingin dan tidak peduli pada orang lain smaa seperti ibunya, tapi meskipun demikian ia adalah gadis yang cukup pandai dan cerdas.

BUKA JUGA VIDEO YOTUBENYA : 10 Top Wanita Paling Jenius dan Cerdas di Anime.

Clothing & Apparel:

Jewelry & Watches:

Health & Beauty: