Welcome to Souq commerce Store !
10 Top Pendekar Pedang Pria (Swordsman) Terkeren di Anime

10 Top Pendekar Pedang Pria (Swordsman) Terkeren di Anime

Size :
(0 customer review)

AnimePelangi – Guys, menurut kamu siapa pendekar pedang pria (swordsman) paling keren di anime ?. Mungkin kadang kita sebagai sesama fans kepikiran hal yang seperti ini, apalagi bagi kamu yang begitu suka dengan tokoh pengguna pedang Guys. Okelah, jika memang demikian, mungkin aku bisa memberikan sedikit refrensi siapa saja pendekar pedang pria (swordsman) paling keren di anime :

1.    Zorro Roronao dari anime One Piece


Zorro Roronao ini sudah jelas sangat dikenal di kalangan fans anime dan manga. Pria ini bercita-cita menjadi pendekar pedang nomor satu di dunia One Piece. Ya, ia menggunakan 3 aliran pedang, berbeda dengan pendekar pedang lainnya, keren bukan ?.

2.    Kurosaki Ichigo dari anime Bleach


Kurosaki Ichigo juga sama, bukan hanya sebagai shinigami, tetapi juga sebagai manusia, hollow, dan quincy. Kehebatannya sungguh sangat dikagumi, apalagi sebagai shinigami yang memiliki kemampuan terpendam, pedangnya mengagumkan ketika Bankai sudah dikeluarkan.

3.    Kenshin Himura dari anime Rurouni Kenshin


Kenshin Himura ini juga dikenal sebagai Batosai Sang Pembantai di era peperangan. Namun, ia memilih jalan untuk menutup kenangan kelam masa lalu dan menjadi tokoh utama. Pria dengan tanda silang di pipi ini adalah samurai paling hebat di anime Rurouni Kenshin.

4.    Levi Ackerman dari anime Shingeki no Kyojin



Levi berasal dari keturunan keluara Ackerman, mereka adalah keluarga yang memiliki kemampuan dan kekuatan di atas rata-rata dibanding manusia biasa. Jangan remehkan meskipun pria ini pendek, kecepatan dan kelincahannya sangat dikagumi oleh teman-temannya, bahkan ia juga mampu membasmi puluhan Titan seorang diri.

5.    Rin Okumura dari anime Ao no Exorcist


Rin Okumura ini adalah salah satu tokoh utama di anime Ao no Exorcist. Pemuda ini cukup tampan dan sangat bakat dalam menggunakan pedang sebagai senjatanya. Tentu saja sebagai pemeran utama, ia adalah tokoh yang kuat dan hebat.

6.    Inuyasha dari anime Inuyasha



Inuyasha adalah seorang siluman dari dunia lain, lebih tepatnya siluman anjing. Ia adalah setengah siluman dan setengah manusia, sedagkan pedang yang diwariskan oleh ayahnya mampu menahannya ketika ia bertanformasi ke bentuk siluman. Pedangnya sangat besar, dan tentu saja kekuatan penghancurnya juga sangat hebat.

7.    Gintoki Sakata dari anime Gintama


Kalau kamu nonton anime Gintama, pasti kamu bakal banyak tertawa. Ya, memang anime satu ini dikenal sebagai anime aksi yang paling kocak dan lucu. Begitu juga Gintoki Sakata, ia sering berbuat kocak, tetapi jangan anggap remeh karena ia adalah salah satu pendekar pedang yang tangguh.

8.    Yuichi Jin dari anime World Trigger


Yuichi jin juga demikian, ia adalah pengguna pedang tetapi hanya berlaku ketika Triggernya diaktifkan. Jin merupakan salah satu pengguna Black Trigger dengan kemampuan Trigger di atas rata-rata. Trigger miliknya disebut Fujin, ia bisa menebas musuh dengan melewatkan tebasan itu pada benda yang ia lihat, keren bukan?.

9.    Kirito dari anime Sworld Art Online


Kirito adalah usernam yang digunakan dalam game Sworld Art Online, adapun nama aslinya adalah Kirigaya Kazuto. Kirito adalah pemain game yang sangat berbakat dengan menggunakan dua pedang dan sangat kuat. Sudah jelas, ia telah menyelamatkan banyak orang dari musibah game yang tidak bisa logout atau terjebak dalam dunia game.

10.    Hiei dari anime Yu Yu Hakusho


Hiei juga pria yang menggunakan pedang, sebagai tokoh utama ia sangat kuat. Apalagi jika ia bertranformasi ke sisi monternya, tidak hanya keren tetapi juga menakutkan karena banyak mata yang mengelilingi badannya.

Baca juga :
15 Tokoh Pria Paling Keren dan Cool di Anime

LINK VODEO YOUTUBE : 10 Top Pendekar Pedang Pria (Swordsman) Terkeren di Anime

Clothing & Apparel:

Jewelry & Watches:

Health & Beauty: