Welcome to Souq commerce Store !
Generasi Baru Konoha : Anak Naruto, Shikamaru, Chouji, Sai, dan Orochimaru

Generasi Baru Konoha : Anak Naruto, Shikamaru, Chouji, Sai, dan Orochimaru

Size :
(0 customer review)

AnimePelangi – Hi Guys, apakah kamu juga salah satu fans berat Naruto ? pastinya kamu sudah mengerti lebih jauh juga tentang Naruto. Tapi sayangnya, manganya sudah selesai dan animenya sudah hampir berada di titik akhir. Oke, di sini aku ingin bahas tentang beberapa anak dari Naruto, Shikamaru, Chouji, Sai, dan Orochimaru, simak ya :

Siapa Anak Naruto dan Hinata ?
Kisah percintaan Naruto dan Hinata lebih banyak dikisahkan dalam anime movie Naruto Movie 7, di mana Naruto mengetahui perasaan cinta Hinata padanya di detik-detik akhir anime movie tersebut. Dari sinilah Naruto mulai bisa mencintai Hinata dengan setulus Hati.

Meskipun tidak diperlihatkan pesta pernikahan mereka berdua, tetapi dalam manga lanjutan Naruto Gaiden, mereka sudah memiliki 2 orang anak, yaitu :
  • Boruto Uzumaki
Kamu pasti tahu bagaimana tingkah Naruto di waktu kecil, ia selalu membuata onar untuk mendapatkan perhatian karena kesepian tanpa memiliki orang tua. Begitu juga dengan Boruto Uzumaki, dia juga suka membuat onar karena ayahnya selalu sibuk dalam pemerintahan desa dan jarang menemaninya bermain atau berlatih.

  • Himawari Uzumaki
Himawari adalah adik Boruto, dia adalah gadis keci yang pendiam dan tenang sama seperti ibunya, Hinata Hyuga. Himawari adalah gadis yang mempunyai mata Byakugan, ini diperlihatkan pada akhir-akhir manga Naruto Gaiden.




Siapa Anak Sasuke dan Sakura ?

Memang dari kecil, Sakura sudah menyukai Sasuke bahkan sampai akhir cerita Naruto Shippuden. Tetapi, perasaan Sakura terbalas ketika Sasuke sadar akan tindakan bodohnya setelah pertarungannya dengan Naruto. Setelah mereka berdua menikah, mereka dianugerahi seorang putri, yaitu :
  • Sarada Uchiha
Sarada adalah satu-satunya gadis Uchha di desa Konoha dan merupakan keturunan terakhir yang berasal dari Sasuke. Sarada sangat tidak pernah bertemu dengan ayahnya, sehingga ia berusaha untuk bertemu dengan Sasuke karena diajak oleh Chocho. Di kelas akademi ninja, ia adalah satu tim dengan Boruto, dia mempunyai cita-cita untuk menjadi Hokage.



Siapa Anak Shikamaru dan Temari ?
Di awal-awal memang Shikamaru memiliki sebuah kenangan bersama Temari, shinobi dari desa Suna atau salah satu rekan Gara, Kenangan itu seperti bertarung untuk pada ujian kemudian Shikamaru menyerah padahal ia menang, Temar juga pernah menolong Shikamaru saat misi menyelamatkan Sasuke dari Orochimaru, dan lain-lain. Setelah menikah, mereka berdua memiliki seorang putra yaitu:
  • Shikadai Nara
Ia sangat mirip dengan Shikamaru ketika Shikamaru masih kecil, bahkan gayanya juga hampir sama. Sebaai salah satu keluarga Nara, Shikadai juga memiliki jutsu bayangan seperti Shikamaru. ia adalah anak yang cukup cerdas seperti ayahnya.



Siapa Anak Chouji dan Karui ?

Memang tidak ada sebuah kisah romantis dari mereka berdua, bahkan para fans juga tidak menyangka bahwa Chouji akan menikah dengan Karui dari desa petir. Mereka berdua dianugerahi seorang putri yaitu :
  • Chocho Akimimichi
Badannya gendut seperti Chouji sedangkan warna kulitnya seperti ibunya, agak hitam. Chocho pernah menyangka bahwa ayahnya bukanlah Chouji dan mengajak Sarada Uchiha untuk mencari ayahnya. Kemampuan Ninjanya juga hampir mirip seperti Chouji bisa membesarkan badan untuk melawan musuh dan juga banyak makan.



Siapa Anak Sai dan Ino ?
Seperyi halnya Chouji dan Karui, para fans juga tidak menyangka bahwa Sai akan menikah dengan Ino. Ya, kisah cinta dan pernikahan mereka tidak pernah disinggung dalam anime maupun manga. Setelah mereka menikah, mereka dianugerahi seorang putra, yaitu :
  • Inojin Yamanaka
Inojin adalah anak laki-laki yang cukup pemalu, wajahnya putih seperti Sai tetapi warna rambutnya seperti Ino. Belum diketahui apa kemampuan ninja miliknya, apakah seperti Sai atau Ino ?. Inojin adalah teman satu tim dengan Shikadai dan Chocho.



Siapa Anak Orochimaru ?

Sungguh sangat mengejutkan bahwa Orochimaru memiliki anak, bahkan ini sangat jauh dari perkiraan para fans, rahasia tentang anak Orochimaru ini terungkap dalam anime Boruto The Last Naruto Movie. Ia memiliki seorang putra, tetapi belum diketahui siapa istrinya :
  • Mitsuki
Ia adalah anak yang suka tersenyum dan pandai bergaul, kemampuan ninjanya juga cukup lumayan, Mitsuki adalah satu tim dengan Boruto dan Sarada. Meskipun ia adalah anak Orochimaru, tetapi ibunya masih dirahasiakan bahkan banyak pula yang berpendapat bahwa ia adalah anak dari Otsutsuki karena wajah dan penampilannya hampir mirip.


Baca juga : 7 Moment Seru Pertarungan Naruto vs Sasuke.

LINK VIDEO YOTUBE : Generasi Baru Konoha : Anak Naruto, Shikamaru, Chouji, Sai, dan Orochimaru.

Clothing & Apparel:

Jewelry & Watches:

Health & Beauty: