Welcome to Souq commerce Store !
7 Moment Seru Pertarungan Naruto vs Sasuke

7 Moment Seru Pertarungan Naruto vs Sasuke

Size :
(0 customer review)
AnimePelangi – Guys, apa kamu suka lihat pertarungan antara Naruto dan Sasuke ?. Tentu seru lh Guys, sebab 2 tokoh menonjol ini adalah tokoh yang selalu menjadi saingan. Nah, coba sini, aku akan sharing moment-moment saat Naruto bertarung melawan Sasuke :

1.    Naruto vs Sasuke pertama kalinya
Gini ceritanya, saat itu sedang latihan dibimbing oleh guru Iruka. Mereka masih baru masuk akademi ninja. Di sana juga ada teman-teman dan guru Iruka, Naruto kalah telak, bahkan Sasuke pun disoraki gembira oleh Sakura dan Ino.


2.    Naruto vs Sasuke : Membela Sakura
Naruto pernah membungkam dan mengikat Sasuke, lalu dia menyamar menjadi Sasuke palsu. Sasuke palsu ini menemui Sakura dan hampir mendapatkan ciuman, tapi tiba-tiba Sasuke palsu kedapatan pengen be’ol. Ya, tidak jadi deh mendapatkan ciuman.

Setelah be’ol, Naruto dengan wujud asli menemui Sakura, ia melihat Sakura menangis. Tanpa pikir panjang ia pergi menemui Sasuke dan menanyakannya, tapi Sasuke menjawab sinis. Tiba-tiba Naruto menantang Sasuke, dengan menggunakan banyak Bushin, tapi Sasuke berhasil mengalahkan Naruto dengan mudah.

3.    Naruto vs Sasuke : Sasuke Menantang Naruto di Atap Rumah Sakit
Sasuke merasa iri pada perkembangan Naruto yang bertambah kuat, saat itu Naruto menjenguk Sasuke yang baru sembuh akibat dihajar oleh Itachi. Tanpa pikir panjang, Sasuke mengajak Naruto ke atap rumah sakit dan menantangnya.

Pertarungan terjadi dan imbang antara keduanya. Pertarungan diakhiri dengan mengeluarkan jurus andalan masing-masing, Rasenga vs Chidori. Tetapi, sebelum kedua jurus itu bertabrakan, keduanya dipisah oleh Kakashi.


4.    Naruto vs Sasuke : Pertarungan di Lembah Akhir
Di sini, misi Naruto adalah menyelamatkan Sasuke dan membawanya pulang. Tapi ketika keduanya bertemu, Sasuke menolak dan akhirnya terjadi pertarungan. Mereka berdua imbang, tetapi saat segel Sasuke dari Orochimaru keluar, Naruto kalah, bahkan Sasuke sengaja ingin membunuh Naruto.

Sasuke menusuk jantung Naruto, tetapi kemudian kekuatan Kyubi muncul. Sasuke kalah telak, dan segel Sasuke 100 % aktif, ia berubah menjadi monter dengan sayap seperti tangan. Naruto kemudian kalah, lalu ia berubah menjadi ekor satu.

Pertarungan Sasuke dan Naruto ekor satu ini imbang, dan diakhiri dengan bertabrakannya Rasengan dan Chidori. Naruto kalah karena dia tidak menyerang Sasuke di akhir bertabrakannya 2 jurus itu, Naruto hanya menggores ikat kepala Sasuke.


5.    Naruto vs Sasuke : Pertarungan Setelah 2 Tahun Berpisah
Misi Naruto ini adalah mencari jejak Orochimaru, tim 7 ini dipimpin oleh Kapten Yamato, dengan 3 anggota yaitu Naruto, Sakura, dan Sai. Setelah mereka menemukan markas Orochimaru, Sasuke berada di sana dan pertarungan terjadi. Tim 7 tidak berdaya melawan Sasuke sendirian, bahkan Orochimaru pun membatalkan niat membunuh Sasuke dan langsung kabur.


6.    Naruto vs Sasuke : Setelah Pertemuan 5 Kage
Dalam pembentukan aliansi seluruh ninja di dunia, para Kage dari masing-masing desa berkumpul di sebuah pulau untuk menentukan pemimpin aliansi. Tapi, dalam proses penentuan pemimpin aliansi itu, Akatsuki menyerang dan mendeklarasikan perang.

Beberapa waktu setelah Sasuke membunuh Danzou, Sakura menemui Sasuke. Namun, Sasuke langsung menyerang Sakura dan ingin membunuhnya, Kakashi pun muncul dan melawan Sasuke. Saat itu, Sasuke mengeluarkan Susano’o, tiba-tiba mata Sasuke terasa sakit kemudian moment ini dimanfaatkan Sakura untuk membunuhnya. Tapi, Sakura tidak tega membunuh orang yang dicintainya sejak kecil, keadaan berbalik dan Sasuke hampir membunuh Sakura dan tiba-tiba Naruto datang menyelamatkan Sakura.

Pertarungan tidak berlangsung lama, diakhiri dengan bertabrakannya Rasengan dan Chidori, di mana Naruto dan Sasuke terpental karena jurus itu. Kemudian, Tobi membawa kabur Sasuke untuk melanjutkan rencana lain.


7.    Pertarungan Akhir Naruto vs Sasuke
Ini adalah pertarungan terakhir Naruto dengan Sasuke, di mana mereka sudah berhasil mengalahkan Kaguya Ōtsutsuki. Pertarungan ini adalah pertarungan yang paling seru, di mana kekuatan Sasuke dan Naruto sudah sangat legendaris. Pertarungan berakhir dengan salah satu tangan kanan Naruto dan tangan kiri Sasuke terpotong. Dari sinilah Sasuke mulai sadar dan bertindak melindungi desa dengan nyawanya.


Clothing & Apparel:

Jewelry & Watches:

Health & Beauty: